Saturday, March 1, 2014

Film About Time

Akhir akhir ini kayanya film bertema time and time traveler lagi happening yahhh... Sebut aja film In Time dan About Time.

Karena sebelumnya gue udah pernah bahas In Time jadi sekarang gue mau bahas film About Time. Yang mana ini film cocok banget ditonton pas cuaca ujan kaya gini (apa hubungannya?). Karena film ini memuat konten konten manis dan romantis yang pas banget buat nemenin lo pacaran :) (basi ya gue).

Film About Time ini dibintangi sama aktris cantik Rachel Mc adams dan british actor Domhnall Gleeson.
Kaya judulnya film ini nyeritain tentang waktu, tentang seorang pria cupu yang memiliki kehidupan yang flat dan ngga berwarna sampai pada akhirnya ia diberitahu sebuah rahasia besar dalam keluarganya oleh ayahnya. Ayahnya bilang kalo sebenarnya pria didalam keluarga besarnya bisa melakukan time traveler atau lebih tepatnya kembali ke masa lalu dengan cara pergi ke sebuah ruang yang gelap sambil mengepalkan tangan, dan POP! Dia kembali ke masa lalu. Awalnya si Domhnall yg berperan sebagai Tim engga percaya akan kemampuan yg dimilikinya. Sampai pada akhirnya dia nyoba dan Dia kembali ke masa lalu.

Lalu kemampuan yg ia miliki ia gunakan sebagai bekalnya menuju london, untuk memulai karir nya sebagai pengacara.

Hari hari ia lalui tanpa ada sesuatu yang berarti dalam hidupnya. Sampai pada suatu hari, ia pergi dengan salah seorang teman kantor nya melakukan blind date ke sebuah restoran yang unik (restoran tanpa cahaya lampu sedikitpun).

Jadi ceritanya mereka ngelakuin double blind date gitu lah. Setelah dinner selesai betapa takjublah si Tim melihat teman kencan yg begitu mempesona yaitu Rachel Mcadams yg berperan sebagai Mary. Lalu Tim memberanikan diri untuk minta nomer handphone mary.

Waktu berlalu tanpa ia sadari ia melakukan beberapa kali perjalanan ke masa lalu untuk memperbaiki sesuatu yg menurut ya salah. Tepat pada saat dimana ia teringat mary dan kembali mengecek handphone nya. Terperanjat lah si Tim karena nomer hp si Mary hilang.

Jadi tanpa ia sadari, perjalanan waktu yang ia lakukan merubah sesuatu yg sudah terjadi sebelumnya.

Lalu beberapa kali ia mencoba kembali ke masa dimana ia dan Mary bertemu. Tapi kemampuan nya sebagai seorang time traveler tidak memuluskan niatnya begitu saja. Dia kembali dan ternyata ia terlambat karena Mary sudah bertemu pria lain. Tapi Tim tidak patah arang lalu dia mencari ide dan pergi ke masa dimana ia akan mencegah Mary bertemu dengan pacar barunya dan usaha nya berhasil.

Singkat cerita ia melakukan begitu banyaj perjalanan waktu untuk memperbaiki sesuatu yang tidak seharusnya bersama Mary, sampai pada akhirnya mereka menikah..

Ceritanya sih ngga berhenti sampe situ, tapi kalo gue ceritain semua ngga seru juga kan ya..



Buat yang udah pernah nonton, share yaaa.. Let me know, what do i think...

No comments:

Post a Comment