Sunday, March 9, 2014

Film We're The Miller



Adalah David Clark (Jason Sudeikis) seorang drug dealer kelas bawah, yg uang hasilnya berjualan dirampas oleh sekelompok pemuda. Bosnya yg tak terima David menghadapnya dengan tangan hampa. Menyuruhnya untuk menyelundupkan marijuana dari Meksiko. Sebagai ganti atas hutangnya. 

Karena berpergian ke mexico sendiri untuk mengambil barang tersebut terlalu mencurigakan maka David memutuskan untuk mengajak beberapa orang untuk berpura pura menjadi keluarganya yg ingin berlibur di Meksiko. Rose O'Reilly (Jennifer Aniston) seorang stripper yg putus asa berperan sebagai istri David, Kenny (Will Poulter) seorang perjaka cupu yg berpura pura menjadi anak pertama dari David, dan Casey (Emma Robert) seorang remaja yg kabur dari rumah yg berperan sebagai adik dari Kenny.



Setelah sepakat untuk membagi hasil dari upah kejahatan yg akan mereka lakukan. Mereka berangkat dan me-makeover total penampilan mereka seperti layaknya sebuah keluarga. Tetapi tetap saja gerak gerik mereka terlalu aneh untuk sebuah keluarga.

Film drama comedy ini fun banget. Alur cerita yg simpel. Engga ribet. But it was so fun. Karena keanehan keluarga palsu inilah yg memancing gelak tawa penonton.

Setelah berhasil pergi ke Meksiko dan mengalami kejadian kejadian konyol diperjalanan. Ternyata David ditipu oleh bosnya, karena marijuana yg akan ia selundupkan ke Amerika ternyata berjumlah tidak sedikit yaitu 2 ton. Maka. David dan keluarga palsunya menyewa sebuah RV untuk mengangkut barang tersebut. Ternyata marijuana sejumlah 2 ton itu adalah milik bandar narkoba lain. David telah ditipu bosnya sendiri dan dikejar kejar oleh mafia. David dan keluarganya melewati beberapa halangan dan rintangan dengan kekonyolan mereka, sampai pada saat terjadi konflik yg justru membuat mereka bersatu layaknya sebuah keluarga. Mereka pun memutuskan untuk bersama sama menghadapi masalah tersebut. 

Sampai di Amerika David dan keluarganya memilih melaporkan hal ini dan menjadi saksi melawan bosnya. Dan menjadi sebuah keluarga yg sebenarnya.


No comments:

Post a Comment