Sunday, April 27, 2014

Crows Zero

Lama ngga ngepost, kali ini gue kepingin ngebahas film yang baru aja gue tonton. Mumpung fresh di otak..

Crowz Zero atau (クローズZERO Kurōzu Zero?) atau Crows: Episode 0



Film ini bergenre Japanese Action berdasarkan manga yg ditulis oleh Hiroshi Takahashi. 
Disutradarai oleh Takashi Miike, film ini bercerita full tentang pertarungan sengit antar geng di sebuah sekolah khusus laki laki di Jepang bernama Suzuran. Sekolah ini terkenal dengan reputasinya yaitu sekolah paling rusuh seantero jepang. Dan dengan reputasinya yang terkenal di kalangannya, hal ini membuat banyak siswa yg bersekolah di suzuran terdorong untuk menguasai sekolah ini. 

Mungkin untuk cewe cewe ngga akan tertarik buat nonton ini film, karena full, scenes yang disuguhkan dalam film ini cuma pukul pukulan dan gontok gontokkan. Dan sama sekali ngga ada unsur edukasinya sih.

Seorang anak dari pimpinan yakuza di Jepang bernama Takio Genji (Shun Oguri), pindah ke sekolah Suzuran karena berambisi menguasai Suzuran demi untuk mengambil alih posisi ayahnya sebagai pemimpin Yakuza. Tapi seorang senior yang terkenal tangguh dalam perkelahian Serizawa Tamao (Takayuki Yamada) dan mempunyai banyak anggota geng, menghalangi niat Genji. 

Storyline dalam film ini sih yah tentang perjuangan si Genji untuk menaklukan Suzuran, melawan geng geng lain dan jagoan Suzuran yaitu Serizawa. Buat yang bosen sama flm comedy, drama, sci-fi biasa sih boleh coba nonton film ini. Tapi ya harus siap ngeliat scenes anak SMA tawuran ngga ada habisnya.

No comments:

Post a Comment